Rabu, 02 November 2022

TERIMAKASIH UNTUK AKU

Untuk aku yang selama ini telah membersamai untuk terus berjuang, terima kasih. Terima kasih karena masih di sini dan tak beranjak meninggalkan meski sering kali sikapku keras kepala dan seenaknya saja.

Untuk aku yang selama ini tetap tabah, terima kasih. Sering kali sikapku kasar, membiarkan kecewa tinggal lama-lama, dan sedih yang kadang kubiarkan tak mau beralih.

Untuk aku yang masih mau bersabar, terima kasih. Menjadi aku dan terus bertahan pasti tak mudah. Jangan pergi ya, jangan berhenti dulu, ayo kita berjalan beriringan dan saling menguatkan.

Untuk aku yang tetap berusaha tersenyum, terima kasih ya. Terima kasih telah kuat dan berusaha tak peduli dengan orang lain yang berusaha menjatuhkan. Semoga semakin hari, kita semakin kompak dan tak saling menyalahkan.
Untuk aku yang berupaya bertumbuh dan menjadi lebih baik, terima kasih. Terima kasih karena tak menyerah dan tetap berusaha berjalan meski harus tertatih. Terima kasih telah mau membaik bersamasama.

Katakan pada dirimu, "Untukku yang telah berjuang untuk memahami, terima kasih. Terima kasih banyak."
TUHAN YESUS MEMBERKATI 🙏

Terimakasih juga untuk kamu yang baca.
#FFI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Langkah-langkah persiapan Berani Menikah Mengakhiri masa Lajang

Ada beberapa langkah persiapan menjalani pernikahan kristen.  1. Doa dan Pertimbangan: Berdoa dan merenungkan apakah Anda siap u...